Kamis, 13 November 2014

Etude Kissfull Concealar (Review)

Ehem.. ehemmm... saya lagi pengen ngomongin korean product lagi nih, boleh ya.. boleh dong... jadi ceritanya begini, awalnya saya itu kepo alias pengen tau alias sok kepengen bingit *apa sih maksudnya* oke.. oke.. maksudnya saya kalo liat-liat model-model liptint gitu kok pada cakep ya dipake di bibir, saya liat-liat di beauty blogger kok bisa oke sih itu liptintnya, dan ternyata setelah saya cari-cari selama 1 purnama (*halaaahh... malahan ikut-ikutan cinta saya ini) akhirnya saya tau gimana caranya biar pake liptintnya bisa oke, yaitu dengan diawali dengan memakai concealer. Trus saya mulai deh ceki-ceki concealer apa ya yang bagus tapi harganya oke dikantong? dan hasilnya nihil. Saya nggak nemu, kalo mau oke ya kudu berani modal dong. Ya karena saya nggak berani modal (*tolong dibaca : saya pelit keluarin duit) akhirnya saya milih harga murah aja deh, hahaha. Trus karena saya entah kenapa dari awal berjumpa produk-produk korea itu kepincut sama yang namanya etude house, akhirnya saya mulai gerilya deh buat cari concealer bibir dari etude house, dan berjumpalah saya dengan si mungil, luctuuu, dan menggemaskan yang bernama Etude Kissfull Concealer. 

Jadi dia itu bentuknya mirip lipstik, tapi fungsinya buat nyamain warna bibir kita, misal nih bibir kamu warnanya kurang rata, nah.. ini bisa jadi alternatif buat nyamain. ati bibir kami pinggirnya item kayak aku gitu, ini bisa sedikit membantu menurutku. Tapi kadang concealer ini juga kurang membantu, soalnya aku punya kebiasaan gigit-gigit bibir nah setelah ritual gigit-gigit bibir ini biasanya bibirku jadi tambah gelap tuh warnanya, dan si concealer ini nggak bisa bantu nutupin, huks huks syediiihh saya. Tapi dengan pake concealer warna lipstik ato liptint jadi lebih keluar menurut aku, udah gitu juga jadi lebih tahan lama. Kalo aku sih lebih seneng pake ini sebelum pake lipstik, soalnya kalo sebelum liptint jadi susah diblend, malahan jadinya ngga bagus gitu.
ini penampakannya si concealer

bentuknya mirip banget kayak lipstik, bisa diputer-puter juga
ingredients nya
ada keterangan fungsinya pakai bahasa inggris, kalo atasnya saya ngga ngerti artinya apaan hangul soalnya tulisannya LOL
hasil swatch di tangan

Saya suka karena :
- Aplikasinya mudah
- Warna lisptik yang saya pake jadi lebih keluar
- Harganya murah

Saya nggak suka karena :
- Susah di blend kalo sama liptint
- Kurang nutupin warna hitam dibibirku 

Menurut aku etude kissfull concealer ini lumayan yah, untuk harga yang bisa dikatakan murah *kedip-kedip*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar