Sabtu, 06 September 2014

Melepas dahaga kala teriknya mentari

Aiiihhh judul saya enggak banget gitu, hahahaha. Tapi beneran kan ya kalo lagi panas-panasnya gitu pengennya minum yang seger-seger, minum yang ada es nya. Nahh... karena kadang ada yang jualan es pake gula buatan (apa ya istilahnya, sakarin bukan?) yaaa itulah maksud saya :D dan kalo minum yang pake-pake gula buatan gitu saya langsung batuk-batuk alhasil saya bikin es sendiri deh akhirnya *mata berbinar-binar

Bahan yang dibutuhin :
- buah-buahan segar (sesuaikan dengan selera) kalo saya isiannya pepaya, bengkuang, melon sama semangka. nggak perlu banyak-banyak yang penting cukup *sebenernya saya males ribet jadi yaudah deh seadanya aja :D
- susu kental manis atau krimer juga boleh
- sirup cocopandan
- es batu
- air

Cara bikinnya :
- potong-potong buah sesuai selera, mau ditaruh di mangkok kecil, mangkok besar atau gelas juga boleh
- tambahin sirup, susu kental manis atau krimer, air dan es batu
- es buah siap dinikmati
eeemmmm nom nom 


Foto diatas yang motoin mas pacar, jadi keliatan okee. Kalo saya sendiri kurang pede moto-moto makanan gitu, kurang keliatan idup menurut saya kalo moto sendiri LOL. 

Selamat mencoba yaa ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar