Selasa, 26 Agustus 2014

Benton Snail Bee High Content Essence (Review)

Yuuuhhh... nyambung cerita soal skincare teope begete, yang cetar membahana badai doremifasollasido #apaan sih. Setelah kemarin cerita-cerita soal benton, ini saya mau cerita atu-atu ya produknya. Kali ini kehormatan saya berikan sama si produk unggulan dari brand BENTON, yaitu si essence atau nama panjangnya benton snail bee high content essence. Masih pada inget kan apa istimewanya ini essence? Hah? Lupa? Yowess.. saya kasih tau lagi deh keunggulannya dia itu nggak pake air jadi dia isinya bahan-bahan aktif yang memang dibutuhin sama kulit kita, gimana nggak oke coba kalo gitu? Lha wong isinya aja bahan-bahan aktif yang emang bener-bener dibutuhin buat kulit kita kok. Jadi kita nggak cuman buang duit banyak aja, tapi khasiat juga dapet deh. Udah gitu dia juga udah 8-free system, maksudnya? Pasti ada yang nanya begono kan? Maksudnya essencenya itu No parraben / mineral oil / alcohol / benzhopenon / chemical preservaties / steroid / artificial fragrance / artificial coloring. Gimana? nggak salah kan saya ngomong ini produk keren banget. 

Yang penasaran, yookk langsung liat penampakan lainnya :D
Bagian depannya ada keterangan is for all types of skins including sensitive and troubled ones. Instead of water, the product uses snail secretion filtrate, bee venom and EGF to cleanse your rough and damaged skin from various stress and pollution. In addition to the skin trouble care, moisture supply and skin tone improvement functions, Arbutin and Adenosine contents of the product help you whiten your skin and remove wrinkles.
Kalo belakangnya saya nggak ngerti deh artinya apa, hangul semua gitu T.T 
Disitu juga keliatan kan manufacturing sama expirednya.

Di kemasan kardusnya semua juga tulisannya hangul, kecuali yang bagian depannya :D





Ini bentuk essencenya, kayak gel gitu tapi enggak lengket
Ini setelah diaplikasiin, cepet banget kan menyerapnya

Saya pake benton itu udah hampir 3 bulan, jadi saya bener-bener ngerasain khasiat dari skincare ini. Saya kasih before afternya. Dibawah ini foto diambil 31 Mei 2014, waktu saya jerawatan parah dan udah gitu jadi banyak bekas-bekasnya gegara saya suka risih kalo punya jerawat, tangan jadi gatel banget pengen nyolek-nyolek, alhasil banyak deh bekasnya, trus kalo udah bekas gitu nyesel deh, tapi besoknya diulangin lagi, hahaha
Sebelum kulit wajah saya nyicip benton, itu yang atas aslinya lebih item lagi bekasnya, engga tau kenapa di kamera engga begitu keliatan itemnya

Setelah 3 bulan berjuang demi kebahagian batin buat liat kulit wajah jadi macem jihyo unnie, akhirnya bekas-bekas jerawat itu sudah memudar sodara-sodara *sambil lonjak-lonjak bawa pom-pom keliling pasar, loh? 
Ini setelah berjibaku melawan jerawat bekasnya memudar, dan saya bahagia, hahaha

Saya suka karena :
- cocok buat trouble skin macem saya
- makenya awet, dikit aja udah cukup
- harganya pas di kantong saya
- bisa ngilangin bekas jerawat
- botolnya elegan

Saya nggak suka karena :
- belum nemu kenapa saya nggak suka produk ini, karena saya beneran cinta sama benton LOL

Nilai  : 10/10

8 komentar:

  1. wahh nyata ya khasiatnya, jadi racun nihh :3 kalo boleh tau belinya dimana sist?

    BalasHapus
  2. Baguss nih kayanya si benton
    Nyicippp ahh xD

    BalasHapus
  3. Hai sista, aku kemarin juga pake essence benton juga belum habis satu botol aku udah ngestok lagi, tp entah kenapa mukaku kayaknya gak cocok jd aku punya essence yg belum dipake sama sekali. Ada juga aloe bha toner yg udah aku pake tapi baru dikit. Bagi yang berminat mengadopsi bentonku bisa dihubungi di LINE gustifiryal_ free ongkir deh daripada kebuang.
    Makasih…

    BalasHapus
  4. Hai sista, aku kemarin juga pake essence benton juga belum habis satu botol aku udah ngestok lagi, tp entah kenapa mukaku kayaknya gak cocok jd aku punya essence yg belum dipake sama sekali. Ada juga aloe bha toner yg udah aku pake tapi baru dikit. Bagi yang berminat mengadopsi bentonku bisa dihubungi di LINE gustifiryal_ free ongkir deh daripada kebuang.
    Makasih…

    BalasHapus
  5. Beli nya online atau d store2 kosmetik gtu kak?
    Hrganya brpa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo sis aku jual benton nya 180 k aja beli langsung dar korea kalo minat add line aku ya @tirawartela09 Ada banyak skincare korea lain loh

      Hapus